in

Pelancong Kaget Bila Terlihat Naga Terbang Di China. Hasil Siasatan Buat Ramai Tak Sangka

Naga Tak Wujud, Mungkin Jelmaan Jin. Dinasour Tu Wujud Sebab Dah Banyak Temui Fossil Tulang Mereka.

Naga Ditemui

Pelancong Kaget Bila Terlihat Naga Terbang Di China. Hasil Siasatan Buat Ramai Tak Sangka | Sekumpulan pelancong di China tiba-tiba menjerit bila melihat seekor makhluk misteri persis naga terbang di langit. Hasil siasatan pihak berkuasa tentang makhluk tersebut lebih mengejutkan lagi. Ada video.

NAGA TERSEBUT RUPANYA HANYA PEMBOHONGAN ?

Naga merupakan haiwan di filem-filem fiksyen yang sering kita jumpai. Naga dikatakan adalah moyang dari berbagai raksasa pelik yang ada di dunia yang banyak di gambarkan atau dilukiskan di berbagai dinding gua selama 25000 tahun dan selama 8000 tahun di China.

Naga digambarkan sebagai haiwan mitologi raksasa, dengan sisik seperti ular dan memiliki 4 kaki dan 2 sayap. Haiwan ini juga digambarkan boleh menyemburkan api dan juga boleh terbang seperti kebanyakkan burung.

Mitos Naga China

Apakah naga ini benar-benar ada, atau hanya sekadar mitos belaka?

Naga merupakan salah satu unsur terpenting dalam kehidupan bangsa China. Hal ini dapat dilihat dari budaya China yang hampir semuanya berhubungan dengan haiwan legenda ini. Sebaliknya, para peneliti telah lama meyakini bahwa naga hanyalah merupakan mahkluk khayalan semata yang hanya hadir dalam legenda-legenda klasik.

Menurut sebuah sumber, pada tahun 1996 pernah ditemukan bukti keberadaan naga, namun dalam bentuk fosil. Penemuan yang menggemparkan dunia ini ditemukan di Desa Guanling, China. Penemuan ini membuktikan bahwa haiwan pelik yang dikeramatkan ini pernah ada.

Wujud fosil naga yang ditemukan dilengkapi dengan sepasang tanduk di atas kepalanya. Secara keseluruhan, naga ini menyerupai naga yang sering terdapat dalam legenda.

Penemuan Naga di China

Saat ditemukan, fosil naga ini dalam kondisi baik. Panjangnya diketahui mencapai 7,6 m, kepalanya 76 cm dan lehernya 54 cm. Tubuhnya memiliki panjang 2,7 m serta lebar 68 cm, dan buntutnya memiliki panjang 3,7 m. Kepala naga ini berbentuk segitiga, dengan lebar mulut 43 cm.

Bagian terlebar di kepala naga ini mencapai 32 cm, kedua tanduknya, dengan bentuknya yang simetris menjulang dari bagian terlebar tersebut dan berukuran 27 cm. Tanduk dari fosil tersebut berbentuk agak sedikit melengkung serta condong ke samping, sehingga semakin membuat fosil tersebut menjadi seperti naga dalam legenda.

Penemuan tersebut kemudian dipamerkan pada tahun 2007 di Xinwei Ancient Life Fossils Museum di Anshun, Guizhou, China dan mengundang spekulasi mengenai bukti keberadaan hewan tersebut. Alhasil, ilmuwan yang awalnya menganggap naga sebagai mitos, akhirnya berfikir 2 kali untuk mengatakan hal itu.

Penemuan ini benar-benar mengegarkan masyarakat. Karana ini adalah pertama kalinya bagi China untuk menemukan sebuah fosil “naga” yang dilengkapi sepasang tanduk. Penemuan ini menyajikan bukti tentang kemungkinan naga memiliki tanduk. Penemuan fosil ini memberi informasi ilmiah yang penting bagi manusia untuk melacak asal-usul legenda naga di China.

Video Viral Naga Terbang Di China

Rupanya Hanya Hoax (Rekaan Bohong) Sahaja

Namun sayangnya ternyata sangat sedikit situs yang membahas tentang kebenaran ditemukannya naga ini, yang ada kebanyakan adalah website online yang menyatakan bahawa penemuan fosil naga tersebut adalah HOAX alias bohong. Seharusnya ini sudah Anda duga, kalau benar seharusnya sudah menghebohan dunia.

Inilah beberapa bukti yang menyatakan bahwa penemuan tersebut adalah Hoax.

1. Hasil editan foto, tidak diberitahukan bagaimana cara mengeditnya, tetapi sangat jelas siapa dan apa tujuannya. Foto-foto tersebut untuk menunjukkan seekor naga “diawetkan” di Muzium China , pada kenyataannya , ini bertujuan untuk promosi filem , ” The Last Dragon” .

Filem ini , dengan gaya dokumentari, dibuat pada tahun 2004 oleh Animal Planet dan bekerja sama dengan BBC [ British Broadcasting Corporation ].

Mahukan artikel menarik seperti ni lagi. Tekan SHARE supaya kami lebih bersemangat. Terima kasih.

VIDEO Adakah Naga Wujud ? Ini Jawapan Ustaz Azhar Idrus

Sumber: Khalifah Mail Online

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Saja Menjala Di Tepi Parit. Apa Yang Diperolehi Buat Penduduk Kampung JELES

Fenomena Langit Pelik Di Kanada. Diikuti Oleh Kejadian Aneh Di Sebuah Tasik Buat Ramai KAGUM